Selasa, 29 April 2014

ARTI STATUS BAR PADA iPHONE 5S


Status bar adalah area yang menampilkan informasi tentang keadaan, fitur, atau aktifitas yang sedang berlangsung. Status bar pada iOS berada pada bagian atas dan menampilkan ikon-ikon yang memiliki arti tertentu.


Menunjukkan bahwa fitur airplane mode atau mode pesawat terbang sedang aktif. Pada mode ini Anda tidak bisa menelepon, mengakses internet, atau mengaktifkan Bluetooth.


iDevice Anda terhubung pada jaringan LTE.




iDevice Anda terhubung pada jaringan 4G UMTS.




iDevice Anda terhubung pada jaringan 3G UMTS (GSM) atau EV-DO (CDMA).


iDevice Anda terhubung pada jaringan EDGE.



iDevice Anda terhubung pada jaringan GPRS.




Menunjukkan bahwa iDevice terhubung ke sebuah jaringan Wi-Fi dan bisa digunakan untuk mengakses internet. Jumlah bar menunjukkan seberapa kuat jaringan yang diterima.


Menunjukkan bahwa iDevice sedang terhubung ke sebuah jaringan VPN (Virtual Private Network).



Fitur “Do Not Disturb” sedang aktif. Beberapa jenis notifikasi mungkin tidak akan tampil saat fitur ini diaktifkan agar tidak mengganggu ada yang sedang tidak ingin diganggu. Info selengkapnya bisa dilihat di Settings > Notifications > Do Not Disturb.


iDevice Anda terhubung dengan iDevice lain melalui jaringan Wi-Fi. Untuk mengaktifkan fitur ini masuk ke Settings > General > Cellular dan tap Set Up Personal Hotspot.



Menunjukkan bahwa iDevice sedang melakukan sinkronisasi dengan iTunes.



Menunjukkan adanya aktifitas jaringan internet. Beberapa aplikasi pihak ketiga yang sedang terhubung ke internet juga menggunakan ikon ini sebagai pertanda adanya aktifitas yang berjalan.



Alarm telah diaktifkan untuk waktu atau jam tertentu.




Menujukkan bahwa orientasi layar dari iDevice Anda sedang terkunci. Orientasi layar yang terkunci pada posisi potrait (tegak) tidak akan berubah meskipun dimiringkan (landscape), begitupun sebaliknya.



Fitur layanan lokasi pada iDevice sedang diaktifkan. Fitur ini memungkinkan aplikasi berbasis lokasi seperti Reminders, Maps, Camera dan lainnya mengumpulkan informasi tentang lokasi Anda berada. Untuk mengaktifkan atau menonaktifkannya, masuk ke Settings > Privacy > Location Services.

(sumber: http://appbuntu.com/jailbreak/faq/)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar